Resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak
  • Resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak oleh Ratih73

    Berikut ini adalah resep masakan Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak. Resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak yang ditulis Ratih73 cukup untuk .



    gambar untuk resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak


    Resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Sesuai kebutuhan Roti Tawar (saya bikin untuk 2 anak dan bapaknya)
    2. Secukupnya Selai Coklat
    3. Secukupnya Selai Kacang
    4. Seadanya Buah (adanya mangga)

    Cara Membuat

    1. Oleskan masing-masing roti dengan selai coklat dan kacang. Tangkupkan (2 lembar roti yang sudah dioles), potong segitiga. Semua pasti bisaa kaan? Oia ini juga dibantu anak saya yang 7 th ??
    2. Buahnya saya cetak dengan pemotong kue bentuk hati, walaupun bekalnya sederhana tapi biar anak-anak dan bapaknya lebih semangat dengan kiriman hati dari rumah ????



    Demikianlah tadi Resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Peanut and Chocolate Jam Sandwich Bekal Anak dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-peanut-and-chocolate-jam-sandwich.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.