Resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi - Winda Evitasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi - Winda Evitasari
  • Resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi oleh Winda Evitasari

    Dibawah ini adalah resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi. Resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi yang dibuat oleh Winda Evitasari bisa menjadi 6 porsi.



    gambar untuk resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi


    Resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks puding susu
    2. 1 bks nutrijel bening (lychee)
    3. 2 gelas nata de coco yg sdh dikemas
    4. 3 gelas air mineral
    5. 3 buah biskuit

    Cara Membuat

    1. Tungkan puding susu ke dalam wadah untuk merebus, dan tambahkan 1 1/2 air mineral kedalamnya, kemudian aduk hingga mendidih. Tuangkan puding ke dalam tempat cetakan. Tunggu hingga dingin.

    2. Setelah puding dingin dan kenyal, pisahkan nata de coco dengan airnya, nata de coco di tata di atas puding susu.

    3. Kemudian mengolah nutrijel dengan segelas air sari nata de coco yg sudah di pisahkan tadi. Tuangkan nutrijel dalam wadah bersamaan dengan air nata de coco, adukk, kemudian tambahkan 1 gelas air mineral ke dalamnya, lalu aduk hingga mendidih.

    4. Setelah selesai, masukkan adonan nutrijel kedalam cetakan puding susu dan nata de coco yg sudah di siapkan, tunggu hingga dingin dan kenyal. Lalu santaplah dengan menggunakan biskuit sesuai selera.

    5. Selamat mencoba????




    Itulah Resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi - Winda Evitasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding susu nata de coco and biskuit ala windaevi - Winda Evitasari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-puding-susu-nata-de-coco-and.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.