Resep Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas
  • Resep Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas oleh Elisa Nurma

    Berikut ini resep memasak Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas. Resep Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas yang ditulis Elisa Nurma bisajadi 5 porsi.



    gambar untuk cara membuat Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas


    Resep Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 siung bawang putih
    2. 3 siung bawang merah
    3. 1 buah tomat segar
    4. 5 lembar daun bawang
    5. 2 cm lengkuas
    6. 1 sdm asam jawa
    7. secukupnya minyak
    8. secukupnya air
    9. secukupnya kecap
    10. 1 buah cabai merah
    11. 10 buah cabai rawit
    12. 1 kg ceker ayam
    13. secukupnya gulgar

    Cara Membuat

    1. Iris bahan : bawang putih, bawang merah, tomat, cabai merah, cabai rawit dan daun bawang. Geprak lengkuas. Siapkan panci. Beri air lalu didihkan. Masukkan ceker ayam ke dalam air tunggu hingga mendidih.
    2. Siapkan panci lainnya. Tuangkan minyak secukupnya, tumis bahan tunggu hingga layu masukkan ceker ayam. Beri air untuk kuah. Masukkan asam jawa tunggu hingga mendidih. Beri kecap secukupnya dan gula garam sesuai selera. Tunggu hingga matang. Dan siap disajikan



    Itulah tadi Resep Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semur Ceker Ayam Kecap Asam Pedas dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-semur-ceker-ayam-kecap-asam-pedas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.