Resep Tahu Bulat Bakso Karya Fransisca Maria Yenny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Bulat Bakso Karya Fransisca Maria Yenny
  • Resep Tahu Bulat Bakso oleh Fransisca Maria Yenny

    Dibawah ini adalah cara memasak Tahu Bulat Bakso. Resep Tahu Bulat Bakso yang dibuat oleh Fransisca Maria Yenny bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Tahu Bulat Bakso


    Resep Tahu Bulat Bakso


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 siun bawang putih geprek
    2. 7 siungg bawang merah iris tipis
    3. 3 sdm garam
    4. 1 sdm minyak
    5. 4 L kaldu
    6. 10 buah bakso daging sapi
    7. 10 tahu
    8. 3 daun bawang iris tipis
    9. 1/2 sdm tepung

    Langkah

    1. Pembuatan Tahu : Tahu diperas dengan menggunakan kain saring. Tahu menjadi hancur kemudian tambahkan tepung, garam sesuai selera dan merica bubuk/+cabe bubuk. Bentuk tahu menjadi bulat2. Panaskan minyak dan goreng tahu bulat tersebut. Tiriskan.

    2. Pembuatan Bakso : Tumis bawang putih dan bawang merah. Masukkan kaldu. Didihkan. Potong bakso secantik-cantiknya masukkan ke dalam kuah kaldu sampai mengembang (mekrok) ??, masukkan tahu bulat, masukan garam, merica, daun bawang. Oke dah siap disantap saudara-saudara.




    Demikianlah Resep Tahu Bulat Bakso, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tahu Bulat Bakso diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Bulat Bakso Karya Fransisca Maria Yenny diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Bulat Bakso Karya Fransisca Maria Yenny dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-tahu-bulat-bakso-karya-fransisca.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.