Resep Zebra Cake Putih Telur Dari MamaTama

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Zebra Cake Putih Telur Dari MamaTama
  • Resep Zebra Cake Putih Telur oleh MamaTama

    Berikut ini resep memasak Zebra Cake Putih Telur. Resep Zebra Cake Putih Telur yang dibuat oleh MamaTama dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Zebra Cake Putih Telur


    Resep Zebra Cake Putih Telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 ml putih telur (dari 10/11 telur)
    2. 200 gr gula kastor (saya gula pasirnya diblender)
    3. 1 sdt SP
    4. 1/2 sdt cream of tartar (aslinya 1 sdt air jeruk lemon)
    5. 175 gr terigu protein sedang
    6. 2 sdm susu bubuk full cream
    7. 200 gr margarin cair, suhu ruang
    8. 1 sdt vanili bubuk
    9. 1 sdm pasta coklat

    Cara Membuat

    1. Panaskan oven. Siapkan loyang bulat 20/22cm tinggi 7cm. Beri margarin dan beri alas baking paper oles margarin kembali tipis tipis.

    2. Kocok putih telur, gula, SP dan cream of tartar hingga putih kental mengembang. Masukkan ayakan terigu,susu dan vanili. Aduk denfab spatula. Tambahkan margarin cair, aduk kembali hingga rata

    3. Ambil 1/3 adonan tambahkan pasta coklat. Lalu tuang ke loyang secara bergantian di satu titik tengah setiap kali penuangan. Seharusnya putih dulu tapi lupa malah coklat dulu yg dituang. Lakukan terus sampai adonan habis.

    4. Masukkan dalam oven. Rak tengah 45 menitan, rak atas 15/20 menit. Lakukab tes tusuk. Angkat, keluarkan dari loyang dan kue siap dinikmati.




    Itulah tadi Resep Zebra Cake Putih Telur, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Zebra Cake Putih Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Zebra Cake Putih Telur Dari MamaTama diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Zebra Cake Putih Telur Dari MamaTama dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-zebra-cake-putih-telur-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.