Resep Bolu kukus 1 telur (mekar) Oleh Dapur_ummazhafira

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus 1 telur (mekar) Oleh Dapur_ummazhafira
  • Resep Bolu kukus 1 telur (mekar) oleh Dapur_ummazhafira

    Inilah cara memasak Bolu kukus 1 telur (mekar). Resep Bolu kukus 1 telur (mekar) yang ditulis Dapur_ummazhafira bisa disajikan 11 cup.



    gambar untuk cara membuat Bolu kukus 1 telur (mekar)


    Resep Bolu kukus 1 telur (mekar)


    Porsi: 11 cup

    Bahan-bahan

    1. 1 Butir telur
    2. 200 gr tepung terigu (20 sendok makan)
    3. 140 gr gula pasir (11 sendok makan lebih)
    4. 150 ml susu cair (tiga perempat gelas belimbing)
    5. 1/2 sdt vanili bubuk
    6. 1 sdt SP

    Langkah

    1. Campurkan semua bahan kedalam satu wadah lalu mixer dgn kecepatan penuh sampai putih berjejak.

    2. Pisahkan adonan kedalam wadah2 yg di campur dgn pewarna makanan lalu, siapkan cup dan isi dgn kertas kue, masukan adonan putih terlebih dahulu sebanyak 2 sendok lalu masukan adonan yg telahbdi beri pewarna seujung sendok, pastikan adonan tidak memenuhi cup sampai full, karena untuk menghindari adonan kue luber ketika di kukus

    3. Panaskan kukusan, sampai mendidih dan keluar asap, masukan adonan kue dalam cup kedalam kukusan, tutup dgn tutup kukusan yg telah di lapisi serbet /kain, lalu kukus selama 15 menit dgn api besar.

    4. Sajikan.




    Itulah tadi Resep Bolu kukus 1 telur (mekar), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus 1 telur (mekar) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus 1 telur (mekar) Oleh Dapur_ummazhafira diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus 1 telur (mekar) Oleh Dapur_ummazhafira dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-bolu-kukus-1-telur-mekar-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.