Resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak Kiriman dari Dewi Purnamasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak Kiriman dari Dewi Purnamasari
  • Resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak oleh Dewi Purnamasari

    Berikut ini adalah resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak. Resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak yang dishare oleh Dewi Purnamasari bisa menjadi bahan candil.



    resep masakan Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak


    Resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak


    Porsi: bahan candil

    Bahan-bahan

    1. 1 bks tepung ketan
    2. 1/4 bungkus tepung beras
    3. secubit kapur sirih
    4. Secukupnya air matang a dan pewarna makanan
    5. bahan kuah
    6. 2,5 ons santan murni
    7. 1 ons gula merah
    8. sedikit guls pasir (sesuai selera)
    9. sejumput garam
    10. secukupnya air matang

    Langkah

    1. Campur semua bahan candil tambahkn air sedikit demi sedikit kemudian adon sampai kalis dan tidak lengket lgi d tempat pengadonan

    2. Bagi adonan menjadi 4 bagian beri pewarna masing.masing sesuai selera

    3. Bentuk adonan mnjadi bulat.bulat kecil kemudian tekan tengah nya(cara ini sy gunakan agar candilnya cepat matang dan tidak ada yg mentah d bagian tengahnya)

    4. Setelah itu masak bahan kuah campur menjadi 1 dalam wadah madak dengan api sedang lalu masukkan candilnya tunggu sampai candilnya mengapung dan itu pertanda kalo candilnya udah matang dan siap di hidangkan

    5. Selamat mencoba mams????????




    Itulah Resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak Kiriman dari Dewi Purnamasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Candil pelangi klo d tempat saya namanya kicak.kicak Kiriman dari Dewi Purnamasari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-candil-pelangi-klo-d-tempat-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.