Resep Carang gesing no egg simpel banget By galihpermatasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Carang gesing no egg simpel banget By galihpermatasari
  • Resep Carang gesing no egg simpel banget oleh galihpermatasari

    Inilah resep Carang gesing no egg simpel banget. Resep Carang gesing no egg simpel banget yang dibuat oleh galihpermatasari bisa menjadi .



    resep masakan Carang gesing no egg simpel banget


    Resep Carang gesing no egg simpel banget


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah pisang raja (atau bisa pisang apa aja yang manis)
    2. 3 lembar roti tawar
    3. 40 gr gula pasir
    4. 200 ml santan kental
    5. 1 lembar daun pandan
    6. Secukupnya daun pisang buat bungkus
    7. Secukupnya garam

    Langkah

    1. Campur gula pasir dan sejumput garam dengan santan.. Aduk2 sampe gula larut. Setelah larut masukkan pisang dan roti yang sebelumnya di potong kecil2 sesuai selera. Campur semuanya.

    2. Setelah semua tercampur, potong kecil2 daun pandan.. Beberapa masukkan dalam adonan. Kemudian adonan tinggal dibungkus tiap bungkus dikasih pandan selembar2. Trus kukus deh 20menit.




    Demikianlah Resep Carang gesing no egg simpel banget, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Carang gesing no egg simpel banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Carang gesing no egg simpel banget By galihpermatasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Carang gesing no egg simpel banget By galihpermatasari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-carang-gesing-no-egg-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.