Resep Cheese cake jar Karya Unicook

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake jar Karya Unicook
  • Resep Cheese cake jar oleh Unicook

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Cheese cake jar. Resep Cheese cake jar yang dishare oleh Unicook bisa disajikan 3-4 jar.



    gambar untuk resep makanan Cheese cake jar


    Resep Cheese cake jar


    Porsi: 3-4 jar

    Bahan-bahan

    1. Oreo 1 pack (pisahkan dari selainya ya)
    2. 70 gr Keju cheddar parut
    3. 2 sdm Tepung maizena
    4. Susu kental manis 50 ml (cairkan/diseduh)
    5. 2 sdm Gula
    6. secukupnya Garam
    7. secukupnya Vanili bubuk

    Langkah

    1. Susu kental manis yang sudah diseduh dimasak dengan api kecil. Campur dengan keju parut, gula, sedikit garam dan vanili bubuk.

    2. Masukkan tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan air kedalam campuran skm yang sedang dimasak. Untuk toping hancurkan oreo yang sudah dipisahkan dengan selainya dan sisakan parutan keju.

    3. Aduk perlahan sampai larutan terlihat mengental (atau berbentuk bubur) dan dinginkan selama kurang lebih 10 menit

    4. Setelah dingin masukkan bahan cheese cake ke dalam jar atau gelas, susun berseling dengan oreo. Tambahkan toping paling atas dengan taburan oreo, keju dan meses seres. Masukkan ke dalam kulkas dulu yaa, lebih enak kalo dinginn.

    5. Daannn jadilah oreo Cheese cake jar. Buat topingnya bisa dikreasiin pake buah juga loh moms kaya strawberi pisang dsb. Selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Cheese cake jar, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake jar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake jar Karya Unicook diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake jar Karya Unicook dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-cheese-cake-jar-karya-unicook.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.