Resep Es krim durian coklat segar Oleh Bunda AtgafByan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim durian coklat segar Oleh Bunda AtgafByan
  • Resep Es krim durian coklat segar oleh Bunda AtgafByan

    Berikut ini resep cara membuat Es krim durian coklat segar. Resep Es krim durian coklat segar yang ditulis Bunda AtgafByan bisa menjadi 5 porsi.



    resep Es krim durian coklat segar


    Resep Es krim durian coklat segar


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gram daging buah durian
    2. 100 gram gula pasir
    3. 250 ml susu cair putih
    4. 400 ml santan instan
    5. 250 ml whip cream
    6. secukupnya garam

    Langkah

    1. Rebus bahan campur seperti susu cair putih, santan instan, gula pasir dan garam hingga mendidih sambil diaduk2 lalu dinginkan dahulu dalam frezzer lemari pendingin.

    2. Setelah dingin sekali tambahkan whip cream bubuk aduk2 hingga rata dan dilanjutkan dengan mixer kecepatan tinggi hingga lembut mengembang dan berwarna pucat kira2 10-15 menit. Lalu masukan daging buah durian yang telah di cincang dan terus dimixer hingga mengental lembut.

    3. Setelah mengembang dan sedikit kaku bìsa dihentikan mixer dan tempatkan dalam wadah kedap udara. Lalu masukan adonan ke dalam frezzer lemari es dan biarkan selama kurang lebih 2 jam.
      Es krim sudah siap untuk dihidangkan.




    Itulah Resep Es krim durian coklat segar, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es krim durian coklat segar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim durian coklat segar Oleh Bunda AtgafByan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim durian coklat segar Oleh Bunda AtgafByan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-es-krim-durian-coklat-segar-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.