Resep Oreo Cheesecake simpel By Ditya Anggraeni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oreo Cheesecake simpel By Ditya Anggraeni
  • Resep Oreo Cheesecake simpel oleh Ditya Anggraeni

    Inilah resep cara membuat Oreo Cheesecake simpel. Resep Oreo Cheesecake simpel yang ditulis Ditya Anggraeni bisa disajikan 6 porsi.



    resep Oreo Cheesecake simpel


    Resep Oreo Cheesecake simpel


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 400 ml susu cair putih
    2. 2 skm putih
    3. 1 pak keju 180gr. Parut
    4. 3 sdm maizena,larutkan air
    5. 1,5 pak oreo
    6. Meises untuk taburan

    Langkah

    1. Campur skm,susu cair dan didihkan dalam panci

    2. Sambil menunggu,pisahkan oreo biskuit dan creamnya. Haluskan biskuit

    3. Parut keju 120gr masukkan ke dalam didihan susu yang sudah meletup. Sisa keju jadikan bahan taburan dan lapisan di antara krim.

    4. Aduk dengan whisk agar tercampur rata. Masukkan maizena.

    5. Sebenarny kalau oreonya vanila.. lgsg masukkan creamnya di saat sblm memasukkan maizena. Krn saya punyanya oreo coklat.. jd saya pisahkan dulu separuh adonan putih (rasanya gurih n asin krn hanya keju n susu) dan separuh sisanya masih saya taruh di atas kompor lalu saya tambahkan cream coklatnya sampai tercampur (rasanya manis dr gula cream oreo)

    6. Siapkan gelas dan atur urutan layer sesuai selera

    7. Huhuuu cakeep. Kalau saya putih->oreo->keju->coklat->meises

    8. Masukkan kulkas agar tersaji dingin. Rasanya seperti krim sus yg kaku gitu deh bunda. Yg 1 beda sendiri dibikin layer putih saja n g pake meises (punya saya tuh ??) simpel kok,mari dicoba




    Itulah tadi Resep Oreo Cheesecake simpel, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Oreo Cheesecake simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oreo Cheesecake simpel By Ditya Anggraeni diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Oreo Cheesecake simpel By Ditya Anggraeni dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-oreo-cheesecake-simpel-by-ditya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.