Resep Pare Oseng Daging - ??????Sue Prapty ??????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pare Oseng Daging - ??????Sue Prapty ??????
  • Resep Pare Oseng Daging oleh ??????Sue Prapty ??????

    Dibawah ini adalah resep Pare Oseng Daging. Resep Pare Oseng Daging yang dishare oleh ??????Sue Prapty ?????? bisa disajikan 4 porsi.



    resep makanan Pare Oseng Daging


    Resep Pare Oseng Daging


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 biji buah pare ukuran sedang
    2. 1/4 kg daging sapi
    3. 2 siung bawang putih
    4. 1 ruas jahe
    5. 2 sdt tauco hitam
    6. 1 sdt garam
    7. 1 sdt gula
    8. 1/2 sdt penyedap rasa
    9. 1/2 sdt merica bubuk
    10. Bumbu untuk daging
    11. 1 sdt kecup asin
    12. 1 sdt gula
    13. 1 sdt minyak wijen
    14. 1/2 sdt merica bubuk
    15. 1 sdt tepung jagung

    Langkah

    1. Cuci bersih buah pare buang biji nya dan potong menurut selera,lumuri pare dengan sedikit garam agar tidak terlalu pahit,setelah itu cuci kembali irisan pare,tiriskan.

    2. Untuk Daging,di cuci bersih lalu potong tipis",lalu lumuri dengan bumbu daging,diamkan selama 15 menit,setelah itu tumis daging hingga agak setengah matang,angkat tiriskan.

    3. Panaskan minyak,lalu tumis bawang putih,jahe & tauco hingga harum,masukkan pare tumis agak setengah matang,lalu masukkan daging yang sudah di tumis tadi, secukup nya garam,gula,merica dan penyedap rasa,masak kembali hingga matang,matikan api angkat dan siap di sajikan.




    Itulah Resep Pare Oseng Daging, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pare Oseng Daging diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pare Oseng Daging - ??????Sue Prapty ?????? diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pare Oseng Daging - ??????Sue Prapty ?????? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-pare-oseng-daging-sue-prapty.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.