Resep Puding roti tawar tanpa teluur By Siti Rokayah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding roti tawar tanpa teluur By Siti Rokayah
  • Resep Puding roti tawar tanpa teluur oleh Siti Rokayah

    Dibawah ini adalah resep memasak Puding roti tawar tanpa teluur. Resep Puding roti tawar tanpa teluur yang dishare oleh Siti Rokayah cukup untuk .



    cara membuat Puding roti tawar tanpa teluur


    Resep Puding roti tawar tanpa teluur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Yang putih :
    2. 4 lembar roti tawar
    3. 220 ml susu kental manis putih
    4. 600 ml air
    5. 1 bungkus agar2 swallow globe
    6. sedikit garam
    7. yang coklat :
    8. 4 lembat roti tawar
    9. 229 ml skm coklat
    10. 600 ml air
    11. 1 bungkus agar2 swallow globe
    12. sedikit garam

    Langkah

    1. Cairkan skm dengan segelas air. Sobek2 roti menjadi ukuran kecil. Blender susu dengan roti hingga halus.. rebus dengan sisa air dan agar sambil terus di aduk.. test rasa sesuaikan manisnya menurut selera.. jika kurang manis boleh di tambah susu ataupun gula pasir.. begitu mendidih matikan kompor...

    2. Lakukan cara yang sama untuk yang coklat

    3. Penyelesaian : tuang se sendok demi se sendok ke dalam cetakan bergantian antara yg putih dan yg coklat. Dinginkan.. puding roti tawar siap di sajiakan..




    Demikianlah tadi Resep Puding roti tawar tanpa teluur, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding roti tawar tanpa teluur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding roti tawar tanpa teluur By Siti Rokayah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding roti tawar tanpa teluur By Siti Rokayah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-puding-roti-tawar-tanpa-teluur-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.