Resep Puding susu topping buah ala saya?? By Diny_DF

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding susu topping buah ala saya?? By Diny_DF
  • Resep Puding susu topping buah ala saya?? oleh Diny_DF

    Berikut ini adalah resep cara membuat Puding susu topping buah ala saya??. Resep Puding susu topping buah ala saya?? yang dibuat oleh Diny_DF cukup untuk .



    resep masakan Puding susu topping buah ala saya??


    Resep Puding susu topping buah ala saya??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng susu kental manis (sy pakai carnation)
    2. 1 bks agar2 bening (sy pakai swallow high quality)
    3. 7 kaleng susu cair (sy pakai ultra, takaran pakai kaleng skm nya
    4. 8 sdm gula pasir ato (sesuai selera)
    5. Topping:
    6. sesuai selera Strawberry, nanas, buah naga ato buah apa aj yaa.

    Cara Membuat

    1. Semua bahan d campur lalu d didihkan yaaa smpe mendidih...

    2. Tunggu uap panas nya hilang lalu tuang ke dalam cup puding ato gelas puding

    3. D kasih topping nya setelah puding nya dingin yaa...




    Itulah tadi Resep Puding susu topping buah ala saya??, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding susu topping buah ala saya?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding susu topping buah ala saya?? By Diny_DF diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding susu topping buah ala saya?? By Diny_DF dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-puding-susu-topping-buah-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.