Resep Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang
  • Resep Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang oleh ??Astri Anjar??

    Inilah resep masakan Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang. Resep Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang yang dibuat oleh ??Astri Anjar?? bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang


    Resep Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 buah pisang kepok (kukus)
    2. 2 sct SKM (larutkan dg ½ gls blimbing air hangat?
    3. 2 sdm margarin (cairkan)
    4. 2 sdm gula pasir
    5. 1/4 sdt garam
    6. 1 btr telur
    7. 260 gr tepung cakra
    8. 1 1/2 sdt ragi instan/yeast
    9. Mesis
    10. Olesan : SKM,wijen

    Cara Membuat

    1. Campur susu dan telur,aduk2 tambahkan tepung,gula,garam,ragi uleni sampai rata lalu masukkan margarin uleni sampai kalis elastis dan tdk lengket di tangan...
    2. Bagi adonan menjadi beberapa bagian gilas dg botol,isi dgn pisang dan mesis diamkan sampai mengembang kira² 1 jam. Setelah mengembang olesi dgn SKM & taburi dg wijen lalu oven sampai matang..



    Itulah Resep Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Manis Isi Piscok #PR_pisang dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-roti-manis-isi-piscok-prpisang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.