Resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang
  • Resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang oleh Novia Ayu Anjarwati

    Inilah resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang. Resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang yang dishare oleh Novia Ayu Anjarwati dapat disajikan 2 porsi.



    resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang


    Resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 lembar roti tawar buang pinggirnya
    2. 250 ml susu (saya pakai susu uht full cream yg plain)
    3. 1 buah jagung manis pipil
    4. 1 siung bawang putih
    5. 2 sdm tepung terigu
    6. 1 sdm gula pasir
    7. 1/2 sdt garam
    8. secukupnya merica
    9. secukupnya margarin

    Cara Membuat

    1. Potong-potong roti tawar bentuk memanjang. Panggang dengan teflon tanpa minyak ataupun margarin hingga matang kecoklatan. Sisihkan.
    2. Larutkan tepung terigu dengan sedikit susu. Sisihkan.
    3. Panaskan teflon. Tumis bawang putih yang sudah dicincang halus dengan margarin hingga layu. Tambahkan sisa susu cair dan jagung yang telah dipipil.
    4. Tambahkan gula garam dam merica. Aduk rata hingga jagung empuk. Lalu tambahkan larutan terigu. Aduk cepat jangan sampai menggumpal hingga muncul letupan letupan. Koreksi rasa dan sajikan hangat dengan roti panggang. Nyaamm.



    Demikianlah tadi Resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup Krim Jagung Dengan Roti Panggang dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-sup-krim-jagung-dengan-roti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.