Resep Tahu Goreng Tepung Renyah Kiriman dari Vera (Iboe's Kitchen)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Goreng Tepung Renyah Kiriman dari Vera (Iboe's Kitchen)
  • Resep Tahu Goreng Tepung Renyah oleh Vera (Iboe's Kitchen)

    Inilah cara memasak Tahu Goreng Tepung Renyah. Resep Tahu Goreng Tepung Renyah yang dibuat oleh Vera (Iboe's Kitchen) bisa jadi .



    cara membuat Tahu Goreng Tepung Renyah


    Resep Tahu Goreng Tepung Renyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah Tahu putih, diiris tipis2 klo susah bisa dikukus dulu bru diiris
    2. Secukupnya Kefir(plain)
    3. Secukupnya Tepung Tempura/Kentucky
    4. secukupnya Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Rendam tahu yg telah diiris dalam Kefir (klo gak da Kefir bisa diganti pake krim keju dikasih jeruk nipis, di aduk smp tercampur rata), lalu masukan ke dalam tepung n lumuri sampai tertutup rata.

    2. Siapkan penggorengan, setelah minyak agak panas kecilkan api n masukan tahu 1/1. Balik tahu klo benar2 sdah matang sisi bawahnya (jangan sering dibalik2) n goreng smp kuning kecoklatan. Angkat n tiriskan.

    3. Sajikan tahu goreng tepung selagi hangat, nice cooking all.




    Itulah Resep Tahu Goreng Tepung Renyah, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Goreng Tepung Renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Goreng Tepung Renyah Kiriman dari Vera (Iboe's Kitchen) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Goreng Tepung Renyah Kiriman dari Vera (Iboe's Kitchen) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-tahu-goreng-tepung-renyah-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.