Resep Tips supaya Babat tidak berbau - Elara Karla

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tips supaya Babat tidak berbau - Elara Karla
  • Resep Tips supaya Babat tidak berbau oleh Elara Karla

    Inilah resep masakan Tips supaya Babat tidak berbau. Resep Tips supaya Babat tidak berbau yang ditulis Elara Karla dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Tips supaya Babat tidak berbau


    Resep Tips supaya Babat tidak berbau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Babat
    2. 1 sdm kapur sirih
    3. Daun salam
    4. Serai, geprek atau potong serong
    5. Air yg banyak

    Langkah

    1. Bersihkan Babat dengan air mengalir, kemudian rebus bersama kapur sirih, daun salam dan serai sampai baunya hilang. Tiriskan.

    2. Babat siap diolah, kalo mau disimpan, masukkan plastic zip letakkan di freezer.

    3. Jika akan diolah, Potong sesuai kebutuhan. kemudian rebus kembali bersama bumbu dengan api kecil atau presto hingga lunak.




    Demikianlah tadi Resep Tips supaya Babat tidak berbau, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tips supaya Babat tidak berbau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tips supaya Babat tidak berbau - Elara Karla diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tips supaya Babat tidak berbau - Elara Karla dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/03/resep-tips-supaya-babat-tidak-berbau.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.