Resep Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue
  • Resep Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue oleh Bunda HasnaAlip

    Berikut ini adalah resep memasak Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue. Resep Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue yang dishare oleh Bunda HasnaAlip bisa menjadi .



    resep makanan Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue


    Resep Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 100 gr tepung terigu,sya segi3
    3. 100 gr margarin, sya pk palmia
    4. 1 1/2 bh pisang tanduk,yg mateng bgt.. lumatkan
    5. 1/2 sdt sp
    6. 1/2 sdt vanili
    7. 80 gr gula pasir,klo suka lbh manis boleh dtmbah
    8. 1 sdm air perasan lemon

    Cara Membuat

    1. Lelehkan margarin dg api kecil saja,jgn sampai mndidih.lumatkan pisang boleh pk garpu
    2. Mixer telur,gula dan vanili sampai gula larut lalu masukkan sp mixer sampai kental berjejak.tambahkan pisang lumat mix sbntar saja..
    3. Beri terigu pd adonan telur smbil di ayak,aduk balik pk spatula.kmudian masukkan margarin cair udah suhu ruang ya bunsay...aduk balik smpai rata jgn lama2.trkhir bri perasan air lemon aduk lagi.
    4. Panaskan oven,saya pake otang jd kurang tau klo pk otrik suhu tepatnya brapa..??
    5. Olesi loyang pk margarin tipis saja,lalu taburi dg terigu smpai merata.lalu masukkan adonan ke dlm loyang..hntak2an sbntar lalu taburi dg chocochip lalu panggang,saya 45 mnt pke api sedang.lama pmnggangan bs berbeda tergantung oven msg2 ya buun..
    6. Setelah pinggiran kue terlihat terpisah dr loyang dan warnanya sudah agak kecoklatan,tes tusuk kalo gak ada yg nempel brarti sudah matang.keluarkan loyang..
    7. Setelah dingin,potong sesuai selera..
    8. Dalemnya empyuuk meski tanpa pk baking powder dan soda kue..



    Itulah tadi Resep Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang 2 telur empyuuukk..???? no bp dan no soda kue dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-bolu-pisang-2-telur-empyuuukk-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.