Resep Brownies kukus enak,murah dan mudah Karya gladys monica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies kukus enak,murah dan mudah Karya gladys monica
  • Resep Brownies kukus enak,murah dan mudah oleh gladys monica

    Inilah resep Brownies kukus enak,murah dan mudah. Resep Brownies kukus enak,murah dan mudah yang dishare oleh gladys monica bisa jadi 1 loyang.



    gambar untuk resep makanan Brownies kukus enak,murah dan mudah


    Resep Brownies kukus enak,murah dan mudah


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung terigu(saya pakai kunci biru)
    2. 200 ml minyak goreng(saya pakai minyak curah)
    3. 200 gr gula pasir (saya ayak biar dpt butiran halus)
    4. 200 ml air panas
    5. 2 bks milo sachet
    6. 45 gr bubuk coklat(saya pakai van houten 45gr)
    7. 2 butir telur
    8. 1/2 sdt baking soda
    9. 1/2 sdt ovalet
    10. 1 sachet kopi instan tanpa ampas(saya pakai kopi creamy latte)

    Langkah

    1. Siapkan 3 wadah berbeda. Pertama, ayak tepung terigu, baking soda,dan bubuk coklat. Aduk sampai tercampur dengan baik.

    2. Diwadah lain, mixer telur, gula,dan ovalet. Di wadah yang satunya lagi, campurkan 1 sachet kopi instan tanpa ampas ke dalam 200ml air. Pada larutan kopi tersebut masukkan minyak goreng,aduk rata.

    3. Kita akan memulai mencampur menjadi 1 adonan. Masukkan campuran tepung ke dalam campuran telur gula perlahan-lahan, berselang seling dengan anda memasukkan larutan kopi-minyak goreng.

    4. Usahakan ketika anda mengawali dengan memasukkan tepung, akhiri juga dengan memasukkan tepung sampai semua tercampur. Mixer dengan kecepatan rendah aja.jangan over mixing,,nanti bantet

    5. Olesi loyang dengan margarine sesudah itu masukkan adonan. Ingat adonan akan mengembang, jadi klo mo dimasukkan ke loyang silahkan dikira2..hehehe

    6. Kukuslah di kukusan yang sudah panas. Sekali lagi jangan lupa pakai kain pada tutupannya agar uap air tidak jatuh ke kue anda.

    7. Kukusan jgn dibuka2 ya agar uap panas ttp stabil n matang merata. Kukus selama 40 menit. Setelah matang, lakukan tes tusuk.

    8. Sajikan bersama topping apapun yg anda suka. Saya gk pake toping krna emang gk ada..hehehe




    Itulah Resep Brownies kukus enak,murah dan mudah, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies kukus enak,murah dan mudah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies kukus enak,murah dan mudah Karya gladys monica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies kukus enak,murah dan mudah Karya gladys monica dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-brownies-kukus-enakmurah-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.