Resep Cheese cake kukus - Mama Max I

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake kukus - Mama Max I
  • Resep Cheese cake kukus oleh Mama Max I

    Dibawah ini adalah resep masakan Cheese cake kukus. Resep Cheese cake kukus yang dibuat oleh Mama Max I dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Cheese cake kukus


    Resep Cheese cake kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar roti tawar tanpa kulit
    2. 1 kotak kecil keju oles pr#cheez#
    3. 300 ml susu uht full cream putih
    4. 1/2 gelas belimbing gula pasir
    5. 1/2 sdt vanilli bubuk
    6. 4 sdm air jeruk nipis
    7. 1 sdt parutan kulit jeruk nipis
    8. 1 bungkus agar agar bubuk putih
    9. sesuai selera selai raspberry/strawberry/marmalade jeruk
    10. 1 butir telur

    Langkah

    1. Sobek kasar roti tawar, masukkan ke dalam blender beserta keju dan seperempat bagian susu,blender sampai balus. Masukkan gula pasir,telur dan seperempat bagian susu lagi,blender sampai rata.masukkan vanilli,air jeruk nipis dan seluruh sisa susu & agar2 putih,blender lagi spy rata,terakhir masukan parutan kulit jeruk nipis cukup aduk sebentar saja,sy suka masih ada rasa asem segar dari kulit jeruk.

    2. Siapkan loyang dilapisi kertas roti,tuangkan adonan dlm loyang,kukus selama 25 menit

    3. Dinginkan dan simpan dlm kulkas minimal 1 jam. Untuk penyajian potong cheese cake sesuai selera, olesi dgn selai kesukaan. Sy coba pakai selai raspberry,strawberry dan marmalade jeruk,semua enak,tapi yg paling kami suka yg pake marmalade jeruk. Yumm :-)




    Demikianlah tadi Resep Cheese cake kukus, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake kukus - Mama Max I diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake kukus - Mama Max I dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-cheese-cake-kukus-mama-max-i.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.