Resep Desert ala King Mango Thai

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Desert ala King Mango Thai
  • Resep Desert ala King Mango Thai oleh Arista Jepara | IG Arista Noor Rahmanti

    Dibawah ini adalah resep memasak Desert ala King Mango Thai. Resep Desert ala King Mango Thai yang dibuat oleh Arista Jepara | IG Arista Noor Rahmanti cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Desert ala King Mango Thai


    Resep Desert ala King Mango Thai


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram daging mangga potong dadu (saya pakai mangga arumanis)
    2. sejumput garam
    3. 1 sdm air jeruk nipis (skip jika mangga masih berasa asam)
    4. 200 ml whipped cream

    Cara Membuat

    1. Sisihkan 200 gram mangga untuk topping. Simpan sisa daging mangga dalam freezer selama 20 menit hingga agak mengkristal. Ingat jangan sampai terlalu beku ya.
    2. Kocok whipped cream hingga kaku. Sisihkan. Blender daging mangga yang disimpan dalam freezer, tambahkan kucuran jeruk nipis dan garam.
    3. Siapkan 2 gelas ukuran sedang, masukkan daging mangga yang sudah diblender hingga 3/4 gelas. Timpa dengan whip cream kemudian letakkan irisan daging mangga untuk topping.
    4. Saya tambahkan air jeruk nipis karena rasa mangga terlalu manis, jadi kembali ke selera masing2 ya, selamat mencoba ??????



    Demikianlah Resep Desert ala King Mango Thai, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Desert ala King Mango Thai diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Desert ala King Mango Thai diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Desert ala King Mango Thai dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-desert-ala-king-mango-thai.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.