Resep Homemade Palmiers Renyahh - Heni Ayu Febrianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Homemade Palmiers Renyahh - Heni Ayu Febrianti
  • Resep Homemade Palmiers Renyahh oleh Heni Ayu Febrianti

    Berikut ini cara memasak Homemade Palmiers Renyahh. Resep Homemade Palmiers Renyahh yang dishare oleh Heni Ayu Febrianti cukup untuk .



    resep makanan Homemade Palmiers Renyahh


    Resep Homemade Palmiers Renyahh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A :
    2. 125 gr tepung terigu protein tinggi
    3. 10 gr butter
    4. 75 ml air dingin
    5. Sejumput garam
    6. Bahan B :
    7. 70 gr korsvet

    Cara Membuat

    1. Campur bahan A, air dituang perlahan sambil diuleni sampai tercampur rata. Bungkus dengan plastik wrap dan simpan di kulkas selama 30 menit

    2. Keluarkan adonan dari kulkas,gilas lebar letakan bahan B diatasnya,Bungkus korsvet dengan adonan A(seperti amplop) lalu gilas memanjang

    3. Lipat bagian atas dan bawah,lalu tekuk ketengah putar 90derajat,bungkus adonan dengan plastik wrap simpan dalam kulkas selama 10 menit.

    4. Gilas kembali adonan memanjang,tekuk bagian atas dan bawah,bungkus kembali dengan plastik wrap lalu istirahatkan 10 menit.

    5. Ulangi lagi langkah nomer 3 dan 4 sekali lagi (selalu istirahatka adonan 10menit setiap mengulangi langkah).

    6. Bila adonan sudah siap gilas adonan memanjang,lalu oles tipis dengan air,tekuk bagian kanan dan kiri,oles dengan sedikit air tekuk lagi kearah tengah.

    7. Potong adonan dengan pisau yang tajam,balurkan kegula pasir,buka sedikit bagian atasnya supaya seperti huruf Y

    8. Oven dengan api besar sampai mengembang dan tidak berbuih,lalu kecilkan api sekitar kurang lebih 20 menit (aku 250°C sesuaikan dengan oven masing² ya)

    9. Keluarkan dari oven dan dinginkan. Masukkan palmiers ke dalam wadah kedap udara agar tetap renyah




    Itulah Resep Homemade Palmiers Renyahh, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Homemade Palmiers Renyahh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Homemade Palmiers Renyahh - Heni Ayu Febrianti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Homemade Palmiers Renyahh - Heni Ayu Febrianti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-homemade-palmiers-renyahh-heni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.