Resep Indomie Goreng Keju Leleh - Tiarachh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie Goreng Keju Leleh - Tiarachh
  • Resep Indomie Goreng Keju Leleh oleh Tiarachh

    Berikut ini adalah cara membuat Indomie Goreng Keju Leleh. Resep Indomie Goreng Keju Leleh yang dibuat oleh Tiarachh cukup untuk 1 porsi.



    resep lengkap untuk Indomie Goreng Keju Leleh


    Resep Indomie Goreng Keju Leleh


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus indomie goreng (rasa apa aja boleh kok, asal jangan rasa yg terpendam)
    2. 1 butir telur
    3. secukupnya keju mozzarella
    4. secukupnya bubuk cabe (boncabe lv 15, lebih mantap)
    5. sedikit margarin/minyak goreng/olive oil

    Langkah

    1. Rebus indomie hingga setengah matang, buang airnya (tapi sisakan sedikit yaa supaya gak terlalu kering). Masukan bumbu² mie dan tambahkan cabe bubuk sesuai selera (pedas lebih mantaaap). Tambahkan sedikit margarin/minyak aduk hingga rata. Pindahkan ke teflon anti lengket.

    2. Ratakan mie yg sudah dibumbui dan beri sedikit celah ditengah dan masukan telur (jangan sampai pecah ya kuning telurnya). Taburi keju mozzarella sesuai selera.. Makin banyak makin enaaak.. Jangan diaduk.. Tutup dengan tutup panci, dan masak dengan api super kecil supaya tidak cepat kering.. Setelah agak mengering dan telur sudah ½ matang angkat dan sajikan.. Yummy banget pas telur ½matangnya ditusuk dan meleleh.. (Untuk menghilangkan amis telur ½ matang, bisa diberi perasan jeruk nipis




    Demikianlah Resep Indomie Goreng Keju Leleh, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Indomie Goreng Keju Leleh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie Goreng Keju Leleh - Tiarachh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indomie Goreng Keju Leleh - Tiarachh dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-indomie-goreng-keju-leleh-tiarachh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.