Resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan) Kiriman dari Rusliana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan) Kiriman dari Rusliana
  • Resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan) oleh Rusliana

    Dibawah ini adalah resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan). Resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan) yang dibuat oleh Rusliana cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan)


    Resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bongol jagung utuh ( pipil) -/+ 100 gram
    2. 1 buah cabe merah ( haluskan) bisa di tambah jika suka lebih pedas
    3. 1 siung bawang putih ( haluskan)
    4. 1 sdt gula merah ( serut halus)
    5. Sejumput garam
    6. 1 lembar keju / 20 gram keju parut
    7. 1 sdt minyak wijen (mentega /butter/olive oil/minyak curah)
    8. 150 ml air

    Langkah

    1. Panaskan minyak wijen di wajan teflon, lalu tumis cabe merah + bawang putih hingga harum , lantas masukkan air. (tunggu hingga mendidih)

    2. Setelah air mendidih masukkan jagung , tunggu -/+ 5menit lantas masukkan gula merah , aduk2 hingga air menyusut .

    3. Setelah air menyusut lantas masukkan keju, tes rasa ( jika ingin lebih asin maka tambah garam secukupnya , aduk jagung terus hingga kuah berubah menjadi sedikit karamel & angkat

    4. Makanan Berserat tinggi ini siap di eksekusi , sehat & cocok di konsumsi kapan Aja , jika tidak menggunakan minyak goreng atauv butter jagung ini menjadi sangat cocok bagi yang sedang diet msg , lemak & karbohidrat ! Dapat juga sebagai pengganti nasi , 1x dalam sehari. ????




    Demikianlah tadi Resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan) Kiriman dari Rusliana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jagung manis pedas (ala diet pengganti nasi atau sekedar camilan) Kiriman dari Rusliana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-jagung-manis-pedas-ala-diet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.