Resep Lapis Terigu Lazeez Ekonomis Kiriman dari ^ Playfull Kitchen ^

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lapis Terigu Lazeez Ekonomis Kiriman dari ^ Playfull Kitchen ^
  • Resep Lapis Terigu Lazeez Ekonomis oleh ^ Playfull Kitchen ^

    Dibawah ini adalah resep memasak Lapis Terigu Lazeez Ekonomis. Resep Lapis Terigu Lazeez Ekonomis yang dishare oleh ^ Playfull Kitchen ^ bisa jadi 5 porsi.



    gambar untuk cara membuat Lapis Terigu Lazeez Ekonomis


    Resep Lapis Terigu Lazeez Ekonomis


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 1/2 gelas Tepung terigu
    2. 1/2 gelas Tepung beras
    3. 1 gelas Nasi
    4. 350 ml Santan kental sedang
    5. 3/4 gelas Gula pasir
    6. 1/2 sdt Garam
    7. 1/2 gelas Air matang
    8. 4 tetes Pasta pandan
    9. 4 tetes Pasta kopi

    Langkah

    1. Rebus santan,dingin kan.
      Blender nasi dengan air 1/2 gelas hingga lembut,sisih kan.

    2. Siap kan panci kukusan,lapisi tutup panci dg serbet bersih,sementara itu siap kan wadah,lalu campur santan+nasi yg sudah di blender+gula pasir+terigu+tepung beras+garam,aduk dengan whisker/spatula/sendok kayu hingga rata dan halus.

    3. Pisah kan adonan menjadi 3 bagian,1 bagian biar kan putih,1 bagian beri pasta pandan 4 tetes,1 bagian beri pasta kopi 4 tetes.

    4. Siap kan loyang yg sdh di oles minyak sayur,kukus adonan berselang seling per 5 manit,saat adonan terakhir kukus 20 menit agar benar2 matang,angkat,dingin kan baru lepas dari cetakan.




    Demikianlah tadi Resep Lapis Terigu Lazeez Ekonomis, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lapis Terigu Lazeez Ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lapis Terigu Lazeez Ekonomis Kiriman dari ^ Playfull Kitchen ^ diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lapis Terigu Lazeez Ekonomis Kiriman dari ^ Playfull Kitchen ^ dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-lapis-terigu-lazeez-ekonomis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.