Resep Mozarella Stick Kiriman dari Dapur Mala

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mozarella Stick Kiriman dari Dapur Mala
  • Resep Mozarella Stick oleh Dapur Mala

    Berikut ini resep cara membuat Mozarella Stick. Resep Mozarella Stick yang dishare oleh Dapur Mala dapat disajikan 8 buah.



    gambar untuk resep makanan Mozarella Stick


    Resep Mozarella Stick


    Porsi: 8 buah

    Bahan-bahan

    1. 8 buah roti tawar kecil
    2. 1 buah keju mozarella
    3. 1 buah telur
    4. Sedikit susu tawar/air (opsional)
    5. Secukupnya tepung panir

    Cara Membuat

    1. Siapkan tepung panir, kocok 1 telur beri sedikit susu/air kalau dikira tidak cukup untuk 8 stick, potong mozarella memanjang disesuaikan panjang roti tawar

    2. Roti tawar buang sisi-sisinya dan pipihkan sampai setipis mungkin (saya pakai penggiling kayu, bisa juga dengan botol dsb)

    3. Beri mozarella secukupnya di atar roti tawar pipih kemudian gulung roti tawar, celupkan ke telur kocok kemudian gulingkan di tepung panir (pastikan stick tergulung baik sebelum di goreng)

    4. Panaskan wajan dengan minyak yang cukup, masukan satu persatu mozarella stick dan masak dengan api sedang sampai kuning keemasan

    5. Tiriskan diatas kertas penyerap minyak dan hidangkan dengan saus dll sesuai selera :)




    Demikianlah tadi Resep Mozarella Stick, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mozarella Stick diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mozarella Stick Kiriman dari Dapur Mala diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mozarella Stick Kiriman dari Dapur Mala dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-mozarella-stick-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.