Resep Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon Kiriman dari Rifana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon Kiriman dari Rifana
  • Resep Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon oleh Rifana

    Berikut ini adalah cara membuat Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon. Resep Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon yang ditulis Rifana bisa jadi 4 porsi.



    resep masakan Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon


    Resep Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gram tepung terigu protein tinggi
    2. 1/2 sdt ragi (sy pakai saf)
    3. 50 ml air hangat
    4. 2 sdt gula
    5. 1/2 sdt garam
    6. 2 sdm minyak goreng
    7. bahan toping
    8. 100 gram daging sapi rebus lalu suwir suwir
    9. 4 buah tomat
    10. 4 siung bawang putih
    11. 1 tangkai daun kemangi
    12. keju cheddar parut
    13. garam
    14. merica

    Langkah

    1. Dalam gelas masukkan gula dan air hangat lalu masukkan ragi aduk rata biarkan 10 menit hingga ragi berkembang. Campur terigu garam dan minyak goreng aduk rata tambahkan ragi campur lalu adon hingga kalis. Tempatkan adonan dalam mangkok tutup dengan serbet lembab biarkan hingga mengembang 2x lipat (saya kelupaan krn ditinggal jemput anak sampai hampir 2 jam hihi)

    2. Sembari nunggu buat saus dan topingnya. Rebus tomat lalu blender hingga hancur. Tumis bawang putih hingga harum masukkan tomat tambahkan daging biarkan hingga meletup letup beri bumbu garam merica masukkan kemangi yang sudah di cincang lalu angkat.

    3. Kempiskan adonan pizza. Gilas adonan hingga rata taruh dalam teflon lalu tusuk tusuk dengan garpu. Tata saus diatasnya taburi keju parut beri potongan daun kemangi. Masak pizza dengan api kecil selama 15 menit..

    4. Pizza siap di sajikan... nyam nyam... met makan




    Itulah Resep Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon Kiriman dari Rifana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza daging kemangi dan keju dengan teflon Kiriman dari Rifana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-pizza-daging-kemangi-dan-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.