Resep Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang - Ratu Mahesa Ibrahim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang - Ratu Mahesa Ibrahim
  • Resep Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang oleh Ratu Mahesa Ibrahim

    Dibawah ini adalah cara membuat Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang. Resep Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang yang ditulis Ratu Mahesa Ibrahim cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang


    Resep Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya cabai rawit merah dan cabai merah kriting
    2. 4 siung bawang merah
    3. 3 siung bawang putih
    4. 3/4 buah Tomat
    5. kemiri 2 butir (goreng)
    6. terasi (goreng)

    Langkah

    1. Rebus cabe bawang tomat

    2. Haluskan bersama kemiri dan terasi (bisa juga diulek) kalau diblender tambahkan air set gelas pas di blendernya, kalau diulek nanti pas diwajan baru dikasih air set gelas (kadang saya 1 gelas)

    3. Setelah dihaluskan masukan kewajan (tanpa tambahan minyak) bahasanya si di sangrai yah tambahkan garam,masak* (bisa diskip)gula merah (saya pakai 2 blok kecil kalau ga terlalu suka manis bisa dikira2 aja, asam jawa sedikit saja ( saya pakai 1 biji aja)

    4. Masak sambal dan jangan lupa diaduk yah biar ga menggumpal, biarkan sambalnya sampai meletup2 dan air agak menyusut koreksi rasa dan siap disajikan




    Itulah Resep Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang - Ratu Mahesa Ibrahim diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Pecel Lele Dan ayam ala pedagang - Ratu Mahesa Ibrahim dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-sambal-pecel-lele-dan-ayam-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.