Resep Sandwich Mozarella Egg - Endah Putri Nola

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sandwich Mozarella Egg - Endah Putri Nola
  • Resep Sandwich Mozarella Egg oleh Endah Putri Nola

    Berikut ini cara membuat Sandwich Mozarella Egg. Resep Sandwich Mozarella Egg yang ditulis Endah Putri Nola bisa disajikan 1 porsi.



    resep makanan Sandwich Mozarella Egg


    Resep Sandwich Mozarella Egg


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar Roti Tawar
    2. 1 butir Telur Ayam
    3. secukupnya Keju Mozarella
    4. secukupnya Margarin

    Langkah

    1. panaskan margarin dalam teflon hingga mencari lalu goreng telur mata sapi hingga matang. sisihkan

    2. olesi roti tawar dengan margarin lalu panaskan sebentar di atas teflon dengan api kecil, bolak balik roti tawar sampai kedua sisi sedikit berubah warna.

    3. mulai bikin sandwich: letakkan telur mata sapi di atas satu lembar roti tawar lalu beri keju mozarella di atas telur, kemudian tutup dengan roti tawar lagi. besarkan api dan tekan tekan sandwich lalu balik dengan perlahan hingga kedua sisi roti menjadi kecoklatan dan renyah. matikan api kompor lalu angkat dan tata di atas piring. sandwich mozarella egg siap di sajikan




    Demikianlah Resep Sandwich Mozarella Egg, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sandwich Mozarella Egg diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sandwich Mozarella Egg - Endah Putri Nola diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sandwich Mozarella Egg - Endah Putri Nola dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-sandwich-mozarella-egg-endah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.