Resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+)
  • Resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Inilah cara membuat Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+). Resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+) yang dibuat oleh ??niabundaalif.blogspot.com bisa menjadi .



    resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+)


    Resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?? Honey Lemon
    2. 1 buah jeruk lemon
    3. 4 sdm madu
    4. ,400 ml air hangat
    5. ?? Scar Potato
    6. 1 buah kentang
    7. secukupnya garam
    8. 2 gelas air
    9. ?? Scramble egg garlic cheese
    10. 1 butir telur ayam kampung
    11. 10 sdm susu uht plan
    12. 1 siung bawang putih
    13. 1 sdt margarin
    14. secukupnya keju parut

    Cara Membuat

    1. ?? Honey Lemon : Peras jeruk lemon, air lemon seduh dengan air hangat, tambahkan madu. Koreksi rasa kalau terlalu asam tambahkan air.
    2. ?? Scar potato : Kupas kentang, cuci kemudian parut, rebus dengan air sampai air menyusut dan kentang empuk (jika belum empuk tambah lagi air, gunakan api sedang) tambahkan garam, taburi parsley flakes.
    3. ?? Scramble egg garlic cheese : parut bawang putih, tumis dengan margarin, tambahkan susu, masukkan telur, aduk cepat, masak hingga susu menyusut, taburi parsley flakes.



    Itulah tadi Resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sarapan untuk si kecil yang batuk dan flu (menu batita 1y+) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-sarapan-untuk-si-kecil-yang-batuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.