Resep Tape goreng krispi Kiriman dari Nadila Dwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tape goreng krispi Kiriman dari Nadila Dwi
  • Resep Tape goreng krispi oleh Nadila Dwi

    Inilah resep cara membuat Tape goreng krispi. Resep Tape goreng krispi yang dishare oleh Nadila Dwi dapat disajikan 4 porsi.



    resep masakan Tape goreng krispi


    Resep Tape goreng krispi


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. ?? bahan-bahan
    2. 500 gram tape peuyeum
    3. 3 sdm tepung terigu
    4. 1 sdm mentega
    5. 1/2 sdt baking powder
    6. 1 sdm gula pasir
    7. minyak untuk menggoreng
    8. ?? bahan perekat
    9. Tepung roti
    10. tepung terigu yg sudah di encerkan

    Langkah

    1. Bersihkan tape dari sumbunya. Lalu campurkan dengan semua bahan tumbuk sampai halus. Bentuk sesuai selera bisa panjang seperti yg saya buat bisa jg bulat bulat

    2. Celupkan ke dalam tepung terigu yg sudah diencerkan lalu gulingkan ke dalam tepung roti sampai tertutup semua. Ulangi sampai adonan habis.

    3. Panaskan minyak, lalu goreng dengan api kecil agar tidak mudah gosong. Jika sudah berwarna kuning kecoklatan angka dan sajikan. Bisa juga diberi taburan gula halus, susu kental manis, atau keju.




    Itulah Resep Tape goreng krispi, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tape goreng krispi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tape goreng krispi Kiriman dari Nadila Dwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tape goreng krispi Kiriman dari Nadila Dwi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-tape-goreng-krispi-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.