Resep Ayam Goreng Tepung no Ribet Kiriman dari Vicka Melissa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Tepung no Ribet Kiriman dari Vicka Melissa
  • Resep Ayam Goreng Tepung no Ribet oleh Vicka Melissa

    Berikut ini cara memasak Ayam Goreng Tepung no Ribet. Resep Ayam Goreng Tepung no Ribet yang dishare oleh Vicka Melissa bisa menjadi .



    resep Ayam Goreng Tepung no Ribet


    Resep Ayam Goreng Tepung no Ribet


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 bh sayap ayam, potong 2, cuci bersih
    2. Bahan Marinasi Dasar:
    3. 5 sg bawang putih
    4. Secukupnya garam, merica dan kaldu bubuk
    5. ?? Bahan pelapis ??:
    6. 1 btr telur, kocok lepas
    7. 5 sdm/sendok sayur terigu
    8. 1 sdm/sdk sayur tepung maizena

    Langkah

    1. Campur ayam dengan bumbu marinasi, tambahkan sedikit minyak kalo suka, simpan di kulkas semalaman. Kalo mo kilat ya min 2 jam lah.

    2. Ayam yg sudah dimarinasi, diaduk rata dengan 1 butir telur kocok. Lalu gulingkan pada tepung pelapis sambil dicubit2 supaya tepungbya kriting. Ga perlu tambah garam lagi krn ayam sudah dipakein garam sebelumnya. Tapi kalo suka asin ya boleh aja pakein garam atau kaldu bubuk lagi.

    3. Goreng ayam pada minyak panas dan banyak, gunakan api sedang agar matang merata sampai ke dalam. Angkat jika sudah kuning keemasan. Sajikan dengan mayonaise dan saus sambal untuk cocol2..??




    Itulah Resep Ayam Goreng Tepung no Ribet, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Tepung no Ribet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Tepung no Ribet Kiriman dari Vicka Melissa diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Tepung no Ribet Kiriman dari Vicka Melissa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-ayam-goreng-tepung-no-ribet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.