Resep Ayam kuah rica2 ala aku By Wahyuni Ichi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam kuah rica2 ala aku By Wahyuni Ichi
  • Resep Ayam kuah rica2 ala aku oleh Wahyuni Ichi

    Berikut ini resep masakan Ayam kuah rica2 ala aku. Resep Ayam kuah rica2 ala aku yang dishare oleh Wahyuni Ichi bisa jadi .



    resep masakan Ayam kuah rica2 ala aku


    Resep Ayam kuah rica2 ala aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 ekor ayam ukuran sedang
    2. Bumbu :
    3. 3 siung bawang merah
    4. 3 siung bawang putih
    5. 5 buah cabai atau sesuai selera pedasnya
    6. 1 buah tomat
    7. 1/2 ruas jari kunyit
    8. 1/2 ruas jari jahe
    9. 1 sdt Garam
    10. 1 sdt Gula pasir
    11. Minyak untuk menumis
    12. 3 gelas Air sekitar

    Cara Membuat

    1. Bersihkan ayam lalu potong2 sesuai selera

    2. Haluskan semua bumbu, kecuali tomat diiris aja dan jahe digeprek aj

    3. Panaskan sedikit minyak tumis bumbu hingga harum

    4. Masukkan ayam tambahkan air tunggu hingga kira2 10menit an biar ayam empuk

    5. Koreksi rasa jika sudah pas siap dihidangkan




    Itulah tadi Resep Ayam kuah rica2 ala aku, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam kuah rica2 ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam kuah rica2 ala aku By Wahyuni Ichi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam kuah rica2 ala aku By Wahyuni Ichi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-ayam-kuah-rica2-ala-aku-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.