Resep Ayam Panggang Honey Mustard Oleh Yosephiner

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Panggang Honey Mustard Oleh Yosephiner
  • Resep Ayam Panggang Honey Mustard oleh Yosephiner

    Dibawah ini adalah resep masakan Ayam Panggang Honey Mustard. Resep Ayam Panggang Honey Mustard yang dishare oleh Yosephiner cukup untuk 2 porsi.



    resep lengkap untuk Ayam Panggang Honey Mustard


    Resep Ayam Panggang Honey Mustard


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 potong Paha ayam
    2. 50 gram Butter
    3. 4 sdm Madu
    4. 1 sdt Garam
    5. 1/2 sdt Merica
    6. 1 sdm Mustard

    Langkah

    1. Lelehkan butter dengan api kecil, tambahkan madu dan biarkan mendidih sebentar. Angkat tambahkan Mustard, garam dan merica.

    2. Siram ayam dengan saus, ratakan. Simpan dalam kulkas minimal 2 jam.

    3. Letakan ayam kedalam pinggan tahan panas, tutupi dengan kertas alumunium. Panggang dalam oven suhu 200 derajat selama 25 menit. Angkat kertas alumunium dan panggang kembali ayam selama 30 menit sambil sesekali sirami dengan sausnya.




    Demikianlah Resep Ayam Panggang Honey Mustard, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam Panggang Honey Mustard diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Panggang Honey Mustard Oleh Yosephiner diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Panggang Honey Mustard Oleh Yosephiner dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-ayam-panggang-honey-mustard-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.