Resep Bakso tempe kenyal Oleh nurienurse

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso tempe kenyal Oleh nurienurse
  • Resep Bakso tempe kenyal oleh nurienurse

    Berikut ini resep cara membuat Bakso tempe kenyal. Resep Bakso tempe kenyal yang dibuat oleh nurienurse bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Bakso tempe kenyal


    Resep Bakso tempe kenyal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 papan tempe (ukuran kecil)
    2. 500 gr tepung sagu tani
    3. 1 bongkah bawang putih
    4. 1 sdm kaldu bubuk jamur
    5. 2 sdt garam (sesuai selera)
    6. 1 sdt lada bubuk
    7. 1 butir telur ayam
    8. Secukupnya air es

    Langkah

    1. Potong tempe kecil2 lalu kukus sampai matang. Kupas bawang putih cuci tumbuk halus. Blender tempe yg sudah dikukus sampai halus.

    2. Masukan tempe blenderan, telur ayam, sagu tani, garam, kaldu jamur serta lada bubuk dlm panci, aduk rata sambil dituang air es, aduk2 sampai adonan seperti lembek tp jangan lembek2.koreksi rasa.

    3. Didihkan air dlm panci, setelah mendidih cetak adonan dan masukan dlm panci tunggu sampai bakso mengambang dan angkat. Untuk penyajian dikondisikan saja.




    Itulah tadi Resep Bakso tempe kenyal, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakso tempe kenyal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso tempe kenyal Oleh nurienurse diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bakso tempe kenyal Oleh nurienurse dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-bakso-tempe-kenyal-oleh-nurienurse.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.