Resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day Oleh anna maylia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day Oleh anna maylia
  • Resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day oleh anna maylia

    Inilah resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day. Resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day yang ditulis anna maylia bisa jadi 2 Orang.



    gambar untuk resep makanan Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day


    Resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day


    Porsi: 2 Orang

    Bahan-bahan

    1. 1 Ekor ikan Bandeng
    2. 2 siung Bawang putih, kunyit ulek halus
    3. sesuai selera cabai ijo kecil2
    4. 2 Buah jeruk nipis
    5. secukupnya Air
    6. secukupnya Gula, Garam
    7. 1 Buah tomat besar

    Langkah

    1. Potong 5 Bagian Bandeng sisihkan

    2. Ulek bumbu di atas tadi lalu oseng2 sampai harum, masukkan air lalu bandengnya massukkan gula, garam cicipin dulu lalu massukkan potongan tomat dan perasan 1 buah jeruk nipis biarkan sejenak lalu massukan cabu dan irisan 1 buah jeruk nipis tipis2. Cicipin lagi sampai serasa pas rasanya. Tunggu sebentar agar ikan matang setelah itu matikan kompor dan sajikan.




    Demikianlah Resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day Oleh anna maylia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bandeng Kuah Kuning Asem Segar #1 Day Oleh anna maylia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-bandeng-kuah-kuning-asem-segar-1.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.