Resep Bidaran Keju (bolot) Oleh Venica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bidaran Keju (bolot) Oleh Venica
  • Resep Bidaran Keju (bolot) oleh Venica

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bidaran Keju (bolot). Resep Bidaran Keju (bolot) yang dishare oleh Venica cukup untuk .



    cara membuat Bidaran Keju (bolot)


    Resep Bidaran Keju (bolot)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung sagu/kanji/tapioka mereka sodaraan kq (saya pake cap tani)
    2. 4 butir telor
    3. keju 1 batang (lebih enak pake keju edam)
    4. sejumput garam
    5. 150 gram mentega
    6. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Campur semua bahan kecuali minyak gorengnya ya buibu... Diuleni sampai kalis, klo terasa msh belom bisa nyatu adonanya bisa tambah sedikit air (inget sedikit aja ya jgn satu gayung??) kemudian d uleni lg hingga gk lengket d tangan itu tandanya adonan sdh kalis gk keras dn gk lembek kira2 seperti ini

    2. Siapkan wajan yg di isi dgn minyak goreng secukupnya dn mulailah untuk membentuk adonan dgn cara diplintir, taruh sejumput adonan d telapak tangan kemudian plintir menyerupai bolot (daki) kemudian taruh d dalam wajan yg berisi minyak (minyaknya dingin ya buibu bukan minyak panas)

    3. Jika dirasa sdh cukup adonan yg d wajan bisa lgsng d goreng hingga matang (tips menggoreng: nyalakan api besar, saat adonan sdh mulai mengapung ganti ke api yg paling kecil) Dan taraaaa.... Jd deh Bidaran Kejunya????




    Demikianlah Resep Bidaran Keju (bolot), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bidaran Keju (bolot) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bidaran Keju (bolot) Oleh Venica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bidaran Keju (bolot) Oleh Venica dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-bidaran-keju-bolot-oleh-venica.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.