Resep Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza Kiriman dari Marlina Lina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza Kiriman dari Marlina Lina
  • Resep Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza oleh Marlina Lina

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza. Resep Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza yang dishare oleh Marlina Lina cukup untuk .



    cara membuat Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza


    Resep Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telur
    2. 100 gr terigu
    3. 50 gr tepung maizena
    4. 1 sdm susu bubuk putih
    5. 1/2 sdt Sp
    6. 1/2 sdt vanili
    7. 80 gr gula pasir
    8. 100 gr margarin cair yang telah didinginkan
    9. 2 sdm pasta coklat

    Langkah

    1. Cara Membuat : Campur semua bahan jadi satu dalam satu wadah atau baskom, kecuali margarin cair. Kemudian Mixer dengan kecepatan tinggi 10 menit lalu turunkan kecepatan mixer dengan kecepatan sedang selama 10 menit. Matikan mixer masukkan margarin cair sedikit demi sedikit aduk dengan cara dilipat dari bawah ke atas (teknik aduk balik)

    2. Setelah margarin tercampur rata ambil sedikit adonan ke dalam wadah lain tambahkan pasta coklat aduk rata. Tuang adonan putih ke loyang yang telah diolesi margarin yg sudah dilumuri tepung terigu lalu buat motif marmer diatas adonan. Panggang sampai matang. Note : Sebelumnya oven telah dipanaskan terlebih dahulu.




    Itulah Resep Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza Kiriman dari Marlina Lina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Jerman Marmer Dapur Lariza Kiriman dari Marlina Lina dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-bolu-jerman-marmer-dapur-lariza.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.