Resep Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2) Dari Susan Mellyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2) Dari Susan Mellyani
  • Resep Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2) oleh Susan Mellyani

    Berikut ini cara memasak Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2). Resep Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2) yang dibuat oleh Susan Mellyani bisa jadi 3 porsi.



    cara membuat Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2)


    Resep Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 kuntum pokcoy potekin
    2. 2 siung bawang putih cincang
    3. 1 sdm kecap asin
    4. secukupnya garam,lada bubuk
    5. secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci bersih pok coy lalu tiriskan,siapkan air di wajan untuk merebus pok coy,beri sedikit garam dan minyak goreng,rebus pokcoy sebentar aja lalu angkat dan tata di piring saji

    2. Tumis bawang putih sampai kuning keemasan,lalu beri kecap asin,gula,merica bubuk dan penyedap jika suka,aku ksh sdikit saos tiram biar gurih ?? lalu tuang tumisan bawang putih ke atas pok coy,siap di sajikan ??




    Demikianlah Resep Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2) Dari Susan Mellyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cah pok coy bawang putih (menu diet GM day 2) Dari Susan Mellyani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-cah-pok-coy-bawang-putih-menu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.