Resep Daging Patty Isian Burger - Sifa Ummu Shofiyyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Daging Patty Isian Burger - Sifa Ummu Shofiyyah
  • Resep Daging Patty Isian Burger oleh Sifa Ummu Shofiyyah

    Berikut ini resep memasak Daging Patty Isian Burger. Resep Daging Patty Isian Burger yang dibuat oleh Sifa Ummu Shofiyyah bisa jadi 14 pcs.



    gambar untuk resep Daging Patty Isian Burger


    Resep Daging Patty Isian Burger


    Porsi: 14 pcs

    Bahan-bahan

    1. 500 gram daging giling/ diblender
    2. 1 butir telor
    3. 1 buah bawang bombai kecil
    4. 2 siung bawang putih
    5. 2 sdm minyak wijen
    6. 1 sdm kecap Inggris (optional)
    7. 1/2 sdt merica bubuk
    8. 1/2 sdt lada hitam bubuk
    9. 1 sdm gula pasir
    10. Secukupnya garam
    11. Sedikit kaldu sapi (optional)
    12. 5-7 sdm tepung panir roti

    Cara Membuat

    1. Daging saya blender pke blender bumbu bareng telor dan bawang bombai + bawang putih.. Lakukan hingga daging sdh halus semua..

    2. Kemudian campur semua bahan lainnya hingga rata, sekira sampe adonan bisa dipulung.. Klo msh basah lengket berikan tepung panir lagi

    3. Selanjutnya sesi mencetak, saya menggunakan cetakan ring.. Sebelumnya saya timbang dulu @35 gram.. Dan dialasin plastik yang sudah dipotong-potong..

    4. Selesai. Tinggal masukkan ke frezzer, sewaktu2 pengen buat tinggal panggang diatas teflon dengan sedikit minyak goreng..




    Itulah tadi Resep Daging Patty Isian Burger, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Daging Patty Isian Burger diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Daging Patty Isian Burger - Sifa Ummu Shofiyyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Daging Patty Isian Burger - Sifa Ummu Shofiyyah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-daging-patty-isian-burger-sifa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.