Resep Donat killer soft bread tanpa telur

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat killer soft bread tanpa telur
  • Resep Donat killer soft bread tanpa telur oleh Syahla Moms cuisine

    Dibawah ini adalah resep memasak Donat killer soft bread tanpa telur. Resep Donat killer soft bread tanpa telur yang dibuat oleh Syahla Moms cuisine dapat disajikan 4 porsi.



    resep masakan Donat killer soft bread tanpa telur


    Resep Donat killer soft bread tanpa telur


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung protein tinggi
    2. 1 sdm susu bubuk
    3. 130-140 ml air dingin (air es)
    4. 1 sdt ragi instan
    5. 2 sdm gula pasir
    6. 30 gr margarin

    Cara Membuat

    1. Campur tepung, ragi instan, gula pasir, susu bubuk dalam wadah. Kemudian tambahkan air dingin sedikit2, sambil diratakan dan dirasakan. Apakah adonan sudah pas.
    2. Kemudian uleni hingga adonan kalis,(saya pake mikser), kemudian baru tambahkan margarin. Uleni kembali hingga elastis.
    3. Setelah elastis. Bulatkan dan bentuk adonan. Diamkan 30-1 jam. Sesuaikan suhu panas ruangan. Saya cuma 30 menitan sudah mengembang cantik.
    4. Goreng dengan sekali balik.
    5. #saya menggunakan air es, agar adonan tidak cepat panas. Karena menggunakan mixer.
    6. Kali ini bikin donat versi yang bewarna hitam, dengan tambahan tinta cumi... Empukkk banget...bahannya sama aja, hanya ditambah tinta cumi..



    Demikianlah tadi Resep Donat killer soft bread tanpa telur, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat killer soft bread tanpa telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat killer soft bread tanpa telur diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat killer soft bread tanpa telur dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-donat-killer-soft-bread-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.