Resep Jelly selasih rendah gula Dari savitri damayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jelly selasih rendah gula Dari savitri damayanti
  • Resep Jelly selasih rendah gula oleh savitri damayanti

    Dibawah ini adalah resep Jelly selasih rendah gula. Resep Jelly selasih rendah gula yang dibuat oleh savitri damayanti cukup untuk .



    resep lengkap untuk Jelly selasih rendah gula


    Resep Jelly selasih rendah gula


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks jelly (nutrijell)
    2. 6 sct gula jagung (tropicana/diabetasol)
    3. 700 ml air
    4. Biji selasih secukupnya (merk kupu2 seduh air hangat)
    5. Topping buah2an strawberry,anggur,lengkeng,mangga,dll

    Langkah

    1. Campur gula jagung dan bubuk jelly tambahkan air lalu nyalakan api dan aduk perlahan2 hingga mendidih matikan api dan biarkan kurang lebih 5menit(sesuai petunjuk yg ada dikemasan)

    2. Sambil menunguu siapkan cetakan dan beri selasih masing2 1sdt

    3. Tuangkan agar2....diamkan hingga hangat kurang lebih 10menit baru beri topping buah2an stelah dingin baru masukkan kedalam lemari es..selamat menikmati...




    Demikianlah Resep Jelly selasih rendah gula, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jelly selasih rendah gula diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jelly selasih rendah gula Dari savitri damayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jelly selasih rendah gula Dari savitri damayanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-jelly-selasih-rendah-gula-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.