Resep Kue lumpur atau bingka kentang By Ruth Nesya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue lumpur atau bingka kentang By Ruth Nesya
  • Resep Kue lumpur atau bingka kentang oleh Ruth Nesya

    Berikut ini resep cara membuat Kue lumpur atau bingka kentang. Resep Kue lumpur atau bingka kentang yang dishare oleh Ruth Nesya bisa menjadi 25 porsi.



    bahan dan cara membuat Kue lumpur atau bingka kentang


    Resep Kue lumpur atau bingka kentang


    Porsi: 25 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gr terigu
    2. 500 gr kentang
    3. 750 ml santan cair
    4. 2 butir telur
    5. 50 gr mentega cairkan
    6. 1/4 sendok teh vanili
    7. 1/4 sdk teh backing powder
    8. misis atau sukade
    9. 150 gr gula kalo mau lbh manis blh ditambah

    Langkah

    1. Rebus kentang setlh dingin kupas dan haluskan masak santan setlh dingin campur dgn kentan dan blender sampai halus. Kocok telur dan gula masukkan terigu dan campuran kentang aduk hingga tdk menggumpal terakhir masukkan mentega cair. Panaskan cetakan olesi mentega tuang bhn sampe penuhi cetakan tutup sebentar br beri taburan meses atau sukade tggu sampe pinggirannya coklat. Biar lbh menarik sy beri pewarna kuning sdkit




    Itulah Resep Kue lumpur atau bingka kentang, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue lumpur atau bingka kentang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue lumpur atau bingka kentang By Ruth Nesya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue lumpur atau bingka kentang By Ruth Nesya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-kue-lumpur-atau-bingka-kentang-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.