Resep Kue ultah siram coklat Oleh Erlin emelia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue ultah siram coklat Oleh Erlin emelia
  • Resep Kue ultah siram coklat oleh Erlin emelia

    Berikut ini cara memasak Kue ultah siram coklat. Resep Kue ultah siram coklat yang dibuat oleh Erlin emelia dapat disajikan .



    resep Kue ultah siram coklat


    Resep Kue ultah siram coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. untuk adonan kue:
    2. 200 gr gula ppasir
    3. 200 gr tepung terigu
    4. 4 butir telur
    5. 200 gr margarin (dicairkan)
    6. 1/2 sdt baking powder
    7. 1/2 sdt vanili
    8. 1 sdt ovalet/sp/tbm
    9. 1 sdm susu bubuk
    10. topping:
    11. 100 gr dcc (coklat blok)
    12. 2 sdm susu kental manis
    13. 50 gr mentega

    Langkah

    1. Adonan kue: kocok telur, gula pasir,ovalet hingga memutih. Masukkan tepung, vanili, susu bubuk, baking powder, aduk dengan spatula hingga rata baru kemudian masukkan mentega cair, aduk lagi dan panggang hingga matang.

    2. Topping: campur semua bahan kemudian panaskan hingga leleh dan tercampur rata.

    3. Letakkan kue yang sudah matang (kali ini kue nya aq oven) pada tempat yang memungkinkan coklat bisa turun dan tidak menggumpal di sekitar kue. Jangan lupa beri alas di bawahnya agar coklat tidak belepotan.

    4. Selagi masih panas siramkan coklat di atas kue dari bagian tengah kue kemudian ratakan dengan pisau perlahan-lahan hingga coklat jatuh ke samping kue. Kemudian ratakan juga bagian samping hingga seluruh badan kue tertutup coklat.

    5. Hias bagian atas dengan buah (sesuai selera). Simpan dulu di lemari es agar coklat mengeras.




    Demikianlah tadi Resep Kue ultah siram coklat, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue ultah siram coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue ultah siram coklat Oleh Erlin emelia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue ultah siram coklat Oleh Erlin emelia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-kue-ultah-siram-coklat-oleh-erlin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.