Resep Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m By Yunita Febriany

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m By Yunita Febriany
  • Resep Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m oleh Yunita Febriany

    Berikut ini adalah resep cara membuat Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m. Resep Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m yang dibuat oleh Yunita Febriany dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m


    Resep Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah kentang
    2. segenggam macaroni spiral
    3. 1 buah wortel
    4. 1 ekor ikan lele
    5. 1 butir telur (kuningnya aja)
    6. 1 buah bawang bombay
    7. 1 siung bawang putih
    8. 1 batang seledri
    9. secukupnya keju
    10. secukupnya evo
    11. secukupnya ub

    Langkah

    1. Rebus kentang, lele, sampai empuk. Rebus macaroni sampai mengembang

    2. Iris bawang bombay dan bawang putih kemudian masak dengan menggunakan evo, masukkan wortel yg sudah diparut, tambahkan air. masukkan kentang yg telah dihaluskan, lele suwir, macaroni dicincang. Setelah air surut tambahkan seledri, aduk-aduk

    3. Matikan api, kuning telor k masukkan edalam adonan tadi. Kemudian masukkann adonan kedalam wadah yg telah diolesi UB, tambahkan keju parut diatasnya. Kukus kurleb 20 menit, angkat sajikan selagi hangat buat baby. #haphap Allhamdulilah 1 cup dimakan habis dengan lahap sama si anak soleh ??




    Itulah Resep Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m By Yunita Febriany diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Macaroni Schotel Lele, Mpasi 10m By Yunita Febriany dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-macaroni-schotel-lele-mpasi-10m.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.