Resep Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih Oleh dessyoyl

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih Oleh dessyoyl
  • Resep Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih oleh dessyoyl

    Berikut ini cara memasak Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih. Resep Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih yang dishare oleh dessyoyl dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih


    Resep Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bks nutrijel plain
    2. 2 bks agar2 putih
    3. 1 kaleng kecil fruit cocktail
    4. 1 bks santan instan (kara 65ml)
    5. 1 sdt biji selasih campur air panas biarkan mengembang
    6. 18 sdt gula
    7. 2400 cc air
    8. 100 cc susu
    9. 150 cc sirup cocopandan

    Cara Membuat

    1. 2bks nutrijel plain 2bks agar2 Dicampur dengan 2400cc air, aduk rata

    2. Kemudian ambil 300cc campuran pudding + 1bks santan instan(kara) 65ml + 3sdt gula masak diatas api sampai mendidih, angkat, tuang di dlm cetakan, biarkan mengeras dan serut

    3. Ambil 700cc campuran pudding + 5sdt gula masak di api sampai mendidih. Angkat. Kemudian tuang 1/2 pudding ke dlm cetakan (saya pakai cetakan 24"), tata fruit cocktail, kelapa kw dan biji selasih secara bergantian. (Banyak fruit cocktail, kelapa kw dan biji selasih sesuai selera, saya pakai +/- 3/4kaleng,1/2 cetakan kelapa kw dan utk biji selasih saya pakai semua yg saya rendam). Tuang sisa pudding secara perlahan. Masukkan ke dlm lemari es biarkan mengeras.

    4. Ambil sisa campuran pudding, +sirup cocopandan, susu dan 10sdt gula pasir, aduk rata dan masak di api sampai mendidih. Angkat dan sisihkan. Keluarkan pudding bening dr lemari es, kemudian tuang pudding cocopandan diatasnya.(disini saya pakai +/-1200cc). Sisa pudding cocopandan ini, saya campur dengan sisa fruit cocktail dan kelapa kw, kemudian saya cetak di cup kecil. ?????? Selamat mencoba!




    Itulah Resep Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih Oleh dessyoyl diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding Cocopandan susu dengan fruit cocktail, kelapa kw dan selasih Oleh dessyoyl dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-pudding-cocopandan-susu-dengan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.