Resep Puding kopi, coklat pandan Oleh Nofitri Yanti Sirait

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding kopi, coklat pandan Oleh Nofitri Yanti Sirait
  • Resep Puding kopi, coklat pandan oleh Nofitri Yanti Sirait

    Dibawah ini adalah cara membuat Puding kopi, coklat pandan. Resep Puding kopi, coklat pandan yang ditulis Nofitri Yanti Sirait cukup untuk .



    resep makanan Puding kopi, coklat pandan


    Resep Puding kopi, coklat pandan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. lapisan pertama :
    2. 1 bks agar2 plain (me sparrow)
    3. 1 sachet kopi bubuk instan (me capucino)
    4. 1 sachet SKM coklat + 100gr gula pasir
    5. 65 ml santan kental (me pake santan kara instan)
    6. 700 ml air
    7. lapisan kedua :
    8. 1 bks agar2 plain
    9. 1 sdm pasta pandan
    10. 65 ml santan kental
    11. 700 ml air
    12. 200 gr gula pasir (kalo ga suka manis boleh dikurangin)

    Langkah

    1. Lapisan pertama : Campur semua bahan jadi satu kemudian rebus dgn api sedang sampai mendidih. Jgn lupa sering2 diaduk krn mudah gosong. Tuang ke dalam cetakan puding. Sisihkan Lapisan kedua : Campur semua bahan jadi satu kemudian rebus dgn api sedang sambil terus diaduk sampai mendidih.

    2. Kalo lapisan pertama permukaannya sudah ada lapisan kerasnya maka tuang lapisan kedua secara perlahan diatasnya. Kemudian masukkan ke dalam kulkas. Tunggu sampai beku. Jadi deh... Simpel kan. Tapi hasilnya enak loh Suami dan keluarga pada suka sekaliiiii????




    Demikianlah tadi Resep Puding kopi, coklat pandan, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding kopi, coklat pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding kopi, coklat pandan Oleh Nofitri Yanti Sirait diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Puding kopi, coklat pandan Oleh Nofitri Yanti Sirait dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-puding-kopi-coklat-pandan-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.