Resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat Oleh Ariana Novadian

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat Oleh Ariana Novadian
  • Resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat oleh Ariana Novadian

    Inilah resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat. Resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat yang dibuat oleh Ariana Novadian bisa disajikan 5 porsi.



    resep TAHU ISI


    Resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 buah Tahu matang segitiga
    2. 350 gr Toge
    3. 2 siung Bawang Merah
    4. 1 siung Bawang Putih
    5. 1/2 batang Daun bawang
    6. 1/2 sdt Merica
    7. secukupnya Garam
    8. 5 sdm Tepung terigu
    9. 1/2 sdm Tepung sagu/ tapioka
    10. secukupnya Air
    11. secukupnya Minyak goreng untuk menumis dan menggoreng

    Langkah

    1. Cuci toge, tiriskan dan sisihkan. Iris tipis bawang merah, bawang putih dan daun bawang. Tumis irisan bawang hingga harum, masukkan toge sampai 1/2 layu, masukan daun bawang, garam dan merica, aduk rata hingga matang, angkat dan sisihkan

    2. Siapkan tahu, cuci dengan air matang dan tiriskan. Kemudian lubangi (cukup mengiris) bagian tengah tahu sebagai tempat untuk isian tumis toge.

    3. Campurkan tepung terigu dan sagu serta sedikit garam. Tambahkan air secukupnya sambil diaduk-aduk hingga tepung tercampur rata dengan tekstur halus, agak kental. Sisihkan

    4. Masukan tumisan toge ke dalam irisan lubang pada tahu.

    5. Gulingkan tahu isi tsb ke dalam larutan tepung selanjutnya digoreng dengan minyak yang sudah dipanaskan menggunakan api sedang. Tunggu hingga kuning keemasan lalu dibalik untuk mematangkan sisi lainnya.

    6. Setelah kedua sisi tahu matang dengan
      warna kuning keemasan, angkat dan sajikan
      sebagai kudapan ataupun lauk.




    Demikianlah tadi Resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat Oleh Ariana Novadian diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep TAHU ISI "MUSLIHAT" Mudah-Leezat-Sehat Oleh Ariana Novadian dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-tahu-isi-mudah-leezat-sehat-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.