Resep Tumis sayur campur baso ala aku - acam_acui

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis sayur campur baso ala aku - acam_acui
  • Resep Tumis sayur campur baso ala aku oleh acam_acui

    Dibawah ini adalah resep masakan Tumis sayur campur baso ala aku. Resep Tumis sayur campur baso ala aku yang dibuat oleh acam_acui cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Tumis sayur campur baso ala aku


    Resep Tumis sayur campur baso ala aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. baso sapi(potong kecil)
    2. keputren
    3. sawi putih
    4. wortel
    5. brokoli
    6. 3 siung bawang putih (di geprek aja biar cepet)
    7. 100 ml air (sengaja biar ada kuah nya dikit)
    8. garam
    9. penyedap rasa
    10. minyak sayur untuk menumis

    Langkah

    1. Siapkan wajan tambahkan minyak sayur....

    2. Masukan dan tumis bawang putih hingga harum masukan semua wortel,keputren,sawi putih,brokoli tambahkan air...aduk tambahkan garam dan penyedap rasa

    3. Dan slsai

    4. Simpel bgd kan bun




    Itulah Resep Tumis sayur campur baso ala aku, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis sayur campur baso ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis sayur campur baso ala aku - acam_acui diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis sayur campur baso ala aku - acam_acui dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-tumis-sayur-campur-baso-ala-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.